Bupati Dan Wabup Manggarai Terpilih akan di Sambut Secara Adat

  • Bagikan

( Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai terpilih Heriberstus G L Nabit dan Heribertus Ngabut, Foto : KoranNTT.Com ) 

DetikFlores.com || Ruteng – Usai di lantik pada jumad ( 26/02/21)  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai terpilih Heriberstus G L Nabit dan Heribertus Ngabut kembali ke Manggarai, Minggu ( 28/02/21)
dan penjemputan akan berlangsung secacara adat.

Bupati dan Wakil Bupati di perkirakan akan tiba Pukul 15:45 Wita. Penjemputan akan dilaksanakan di perbatasan/Waereno Desa Ranaka Kecamatan Waeri’i

Kabag protokol Dan komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten  Manggarai Lodovikus D Moa mengungkapkan bahwa Rombongan Bupati Dan Wakil Bupati akan tiba di Bandara Soa Ngada, pada pukul 10:00 Wita.

” Rombongan Bupati dan Wakil Bupati akan segera bergerak menuju Borong, setelah makan siang di Borong, rombongan akan transit di Mano, Bupati dan Wakil Bubati akan di kenakan pakaian adat dalam acara penjemputan,”Ujar Lodi Moa.

Lodi Moa menambahkan Bupati dan Wakil Bupati  beserta rombongan tiba di Mano pada pukul 15:45, dan akan disambut secara Adat dengan menggunakan Tuak Curu, Pengenaan Selendang dan Topi

Selanjudnya Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan akan melanjutkan perjalan menuju Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Manggarai.

” Penerimaan acara Adat secara Resmi akan dilaksanakan di Aula Nucalale, setelah selesai acara penerimaan tersebut, rombongan Bupati dan Wakil Bupati akan menuju kantor sekertariat H2N,” pintanya.  ( Aryanto Martins )

  • Bagikan