Bupati Ende Serahkan Bantuan Logistik bagi Warga Pulau Ende

  • Bagikan

( Bupati Ende Menyerhakan bantuan Logistik, Foto : Humas Kab Ende ) 

DetikFlores.Com || Ende – Bupati Ende, Drs. H Djafar H.Achmad menyerahkan bantuan logistik kepada Warga Kecamatan Pulau Ende yang terdampak bencana alam badai siklon tropis Seroja, Jumat (08/04/21) di Aula Kecamatan Pulau Ende.

Penyaluran bantuan logistik tersebut berupa paket sembako, paket sandang (pakaian, celana, sarung dan lain – lain), paket rekreasi (paket ini berupa paket mainan untuk anak) serta tikar.

Bupati Djafar merasa prihatin kepada masyarakat Pulau Ende yang terkena musibah badai siklon tropis Seroja.

“Saya sangat prihatin atas warga pulau Ende yang terkena musibah badai siklon tropis tapi ini semua adalah kehendak Tuhan,oleh karena itu tetap semangat,”kata Bupati Djafar

Bupati Djafar dalam penyampaiannya mengatakan bahwa masyarakat Pulau Ende memiliki jiwa ke gotong royongan yang tinggi ketika mengalami musibah bencana badai siklon tropis Seroja.

” Tolong ketika ada musibah cepat hubungi Camat sehingga Camat mengkomunikasikan kepada pemerintah daerah,”kata Bupati Djafar

Bupati Djafar berharap dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Pulau Ende khususnya bagi warga yang terkena badai siklon Tropis Seroja.

“Saya berharap kepada warga yg terkena musibah Badai siklon tropis Seroja agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Pulau Ende,”kata Bupati Djafar.

Camat Pulau Ende, Nurdin, S.ST berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ende yang telah memberikan bantuan bagi warganya.

“Kami berterima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten Ende kepada warga Pulau Ende, bantuan yang diberikan ini sangat tidak ternilai harganya bagi kami warga yang terkena dampak musibah badai siklon tropis Seroja,”ujar Camat Nurdin.

Sementara itu, salah satu warga yang rumahnya parah terkena badai , ibu Ardewi Usman ketika dikonfirmasi mengenai bantuan tersebut mengatakan berterima kasih atas bantuan pemerintah yang diberikan oleh warga Pulau Ende khususnya yang terkena badai siklon tropis Seroja.

” Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ende yang telah memberikan bantuan ini, bantuan pemerintah saat ini sangat berarti bagi kami,”katanya ( RD )

  • Bagikan