Serahkan SK, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Siap Bersaing di Bumi Pancasila

  • Bagikan

(Penyerahan SK Kepengurusan PKPI dan diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol kab. Ende, foto : RD )

 

DetikFlores.Com || Ende – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) siap mengibarkan bendera di bumi Pancasila Ende.

Hal ini ditandai dengan penyerahan SK ke Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol) Kabupaten Ende, setelah memenuhi persyaratan administrasi kepengurusan baru.

Hal tersebut menggambarkan tertibnya administrasi yang dilakukan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ende.

Dalam penyerahan tersebut, tampak Ketua DPK Azhar Nga’a,
Sekretaris Marselinus A. Tance,
Bendahara Siti Nur Saiban R., dan Kepala Kesbangpol Gabriel Dala serta jajaran lainya.

Ketua DPK PKPI Kabupaten Ende Azhar Nga’a kepada Media, hari Selasa, (11/05/21) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah diterima oleh Kepala Kesbangpol Ende dan dengan kepengurusan baru ini, DPK PKPI Ende benar-benar akan mempersiapkan diri untuk melakukan verifikasi faktual.

”Iya, alhamdulilah diterima dengan baik. Partai kami sudah tercatat. Dengan kepengurusan baru, kami juga sudah siap mengikuti kegiatan partai ke depanya,” ujar Azhar.

Azhar Nga’a menambahkan “dengan kepengurusan baru ini, seluruh pengurus, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan harus bekerja keras untuk mempersiapkan verifikasi faktual dan kader-kader calon Legislatif di tahun 2024, sehingga PKPI bisa mendapat satu fraksi,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol) Gabriel Dala menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Kepengurusan DKP PKPI Kabupaten Ende yang sangat pro aktif menata kepengurus baru sehingga partainya bisa mempersiapkan diri secara baik untuk perhelatan politik di Tahun 2024.

“Saya berharap kehadiran Partai PKPI ini bisa memberikan sumbangsih yang positif kepada pembangunan di Republik ini, secara khusus di Kabupaten Ende, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. ( RD )

  • Bagikan