Politisi Demokrat Ende Apresiasi Sikap Negarawan Hery Wadhi

  • Bagikan

( Politisi Demokrat Blasius A. Rinda, foto : Ronald Davin )

DetikFlores.Com || Ende – Mundurnya salah satu bakal calon Wakil Bupati Ende dari Partai Golkar Kabupaten Ende, Herman Yosef Wadhi alias Hery Wadhi di apresiasi oleh Politisi Demokrat.

” Iya kita partai Demokrat memberikan apresiasi kepada kakanda Hery Wadhi yang telah menyatakan sikap untuk Mundur sebagai kontestan Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Bupati Ende Djafar Achmad. Hal ini disampaikan oleh politisi Demokrat Blasius A. Rinda di kediamannya. Kamis ( 01/07/21 )

Ia menambahkan sikap Hery Wadhi adalah seorang negarawan, yang sangat memntingkan kepentingan masyarakat Kabupaten Ende karena wakil bupati ini, merupakan kerinduan besar masyarakat Kabupaten Ende.

” Saya hormat pada kakak Hery Wadhi yang sudah mengundurkan diri, beliau merupakan negarawan sejati ” ungkap pria yang biasa disapa Djolan Rinda

Lebih lanjut mantan aktivis PMKRI Ende ini mendesak partai koalisi untuk segera melakukan proses selanjutnya pasal wakil bupati saat ini sangat dibutuhkan untuk membantu Bupati Ende mengatasi Wabah covid -19 yang meningkat tajam di Kabupaten Ende.

Dirinya juga berharap sikap aktif DPRD Ende untuk memproses secepatnya sesuai mekanisme dan Ketentuan UU yang berlaku.” Tutur Djolan Rinda. ( RD )

  • Bagikan