Peringati Hari Bakti Adyaksa ke – 61, Kejaksaan Mabar Gelar Vaksinasi Masal

  • Bagikan

( Kejaksaan Negeri Manggarai Barat gelar Vaksinasi Massal kepada seluruh masyrakat Mabar,foto : Ziliwu )

DetikFlore.Com || Labuan Bajo – Dalam memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke – 61, Kejaksaan Negeri Manggarai Barat gelar Vaksinasi Massal kepada seluruh masyrakat Mabar, yang berlokasi di halaman kantor Kejaksaan Negeri Mabar, pada Sabtu, 17 (17/7/21) di mulai dari pukul 10.00 Wita sampai dengan Pukul 17.00 Wita.

Kepala Kejari Mabar, Bambang Dwi Murcolono., S.H., M.H., saat di wawancarai sejumlah Awak media di lapangan mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke- 61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) ke- 21, Kita melaksanakan Vaksinasi Massal dengan tujuan untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 khususnya di kota Labuan Bajo dan di Kabupaten Manggarai Barat secara umunya.

( Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manggarai Barat,
Bambang Dwi Murcolono., S.H., M.H )

“Lanjut Bambang menjelaskan kegiatan ini kita gelar untuk membantu Pemkab Mabar dengan memberikan vaksin massal kepada masyarakat Mabar dan kita targetkan 500 orang. Tapi kita akan tambahkan 100 orang lagi sehingga mencapai 600 orang¬† yang menerima vaksin pada hari ini,” jelas Bambang.

Kejari berharap semoga dengan vaksin yang digelar hari ini, masyrakat Labuan Bajo bisa mendapat vaksin secara keseluruhan.
Sehingga bisa membantu mengurangi daripada penularan covid-19 di Manggarai Barat secara keseluruhan.
Dan ekonomi cepat pulih kembali,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Manggarai Barat, Paulus Mami mengucapkan terimakasih banyak  kepada Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai Barat dan seluruh jajarannya, atas terlaksananya kegiatan vaksin yang telah diterima oleh Masyarakat Manggarai Barat sebanyak 600 orang khususnya yang ada di Labuan Bajo.

Dan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kejari Mabar dalam membantu memutuskan tali rantai penyebaran vovid-19 di Manggarai Barat.

Paulus Mami menambahkan bahwa kegiatan vaksin yang digelar hari ini adalah merupakan kerjasama antara Pihak Kejari Mabar, dengan Pemda Mabar, dan Puskesmas Labuan Bajo,” tambah Paulus.

Lebih lanjut Mami mengatakan pada hari Senin lagi Pihak Puskesmas Labuan Bajo akan melakukan gelar vaksin yang berlokasi di SD Waemata dengan jumlah kuota 1000 vaksin dan nanti kita juga akan menyesuaikan dengan situasi kondisi teman dan anggota petugas medis di lapangan,” tutupnya. ( Ziliwu )

  • Bagikan