Bunda Julie Laiskodat Beri Bantuan Dua Hewan Kurban untuk Dua Mesjid di Kabupaten Ende

  • Bagikan

( Penyerahan bantuan hewan kurban, oleh Ketua DPD II Partai Nasdem, Erikos Emanuel Rede, foto : RD ) 

DetikFlores.Com || Ende – Anggota DPR RI Komisi IV, Fraksi Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat, memberikan bantuan dua hewan Kurban untuk  dua masjid di Wilayah Kabupaten Ende.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II ) Kabupaten Ende, Erikos Emanuel Rede, pada Selasa (20/07/21).

Ketua DPD II Partai Nasdem, Erikos Emanuel Rede, kepada DetikFlores.Com mengatakan bahwa bantuan hewan kurban ini sebagai wujud pelaksanaan ibadah dan kepedulian Bunda Julie Laiskodat dan Partai Nasdem, terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Ende, khususnya bagi umat muslimin dan muslimat, yang pada hari ini merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Iya, bantuan dua ekor Sapi kurban ini dari Bunda Julie Laiskodat untuk umat muslim yang merayakan Hari Idul Adha. Semoga bantuan itu akan membawa berkah bagi umat muslim, terutama Kaum Dhuafa dua mesjid tersebut yaitu di paupanda atas dan masjid Nurul Anwar Maurongga di Hari Raya Qurban yang penuh berkah ini,” ujar Erik.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Ende, Fraksi Nasdem, Oktavianus Moa Mesi, mengatakan bahwa bantuan hewan kurban ke dua mesjid ini adalah bukti nyata hadirnya Partai Nasdem di tengah-tengah umat muslim yang hari ini lagi merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Iya, bantuan hewan kurban di dua mesjid ini merupakan bukti bahwa Partai Nasdem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, walaupun dalam situasi yang sangat sulit, yaitu Covid -19,” ujar Vian

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Ende 3 Periode ini berharap, semoga dalam situasi pendemi Covid-19, kita tetap semangat untuk saling berbagi dan memaknai Hari Raya Idul Adha ini dengan lebih mendalam, yaitu kerelaan berkurban bagi sesama kita yang membutuhkan.

Sementara itu, salah satu remaja Masjid Nurul Anwar Iskandar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bunda Julie Sutrisno Laiskodat, Bapak Erikos Emanuel Rede, Bapak Oktavianus Moa Mesi, ibu Hj. Siti Hazurlu Hastuti, Bapak Berlyn Woda, Bapak Leksianus W. Ronda, yang telah berbagi kasih di Hari Raya Idul Adha. Semoga kita semua diberkati oleh Yang Mahakuasa,” tuturnya. ( RD )

  • Bagikan