Idul Adha, Manajemen PLTU Ropa Serahkan Lima Ekor Hewan Kurban di Tiga Mesjid

  • Bagikan

( Menjer PLTU Ropa Antonius Ardi Kurniawan, menyerhakan Bantuan 2 Ekor sapi, Foto : RD )

DetikFlores.Com || Ende – Manajemn PLTU Ropa, menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa lima ekor sapi kurban kepada tiga masjid di wilayah Kecamatan Maurole, untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Bantuan 5 ekor sapi kurban di tiga mesjid terdiri dari  satu ekor sapi untuk Mesjid di Ropa, dua ekor sapi untuk Mesjid di Mausambi, dan dua ekor sapi lainnya untuk Mesjid di Maurole,” Hal ini di sampaikan oleh Manejer PLTU Ropa Antonius Ardi Kurniawan kepada media lewat pesan WhatsApp, Senin ( 19/07/21 )

Lanjut Ardi, Kurban ini sebagai perwujudan pelaksanaan ibadah serta kepedulian Manajemen dan Karyawan PLTU Ropa terhadap masyarakat di Kecamatan Maurole khususnya pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sehingga kurban ini dapat bermanfaat untuk masyarakat  dan mudah-mudahan mendapat pahala dari Allah SWT.

“Kita berharap bantuan  itu akan membawa berkah bagi umat muslim, terutama kaum dhuafa di tiga mesjid di hari raya qurban yang penuh berkah ini,” Ujar Ardi.

Ardi berharap semoga kita semua dapat memaknai hari raya Idul Adha ini dengan lebih mendalam yaitu kerelaan berkurban bagi sesama kita yang membutuhkan apalahi disituasi pandemi Covid-19 yang terus meningkat baik di Kabupaten, maupun di tingkat kecamatan.

Atas nama Manajemen dan Karyawan PLTU Ropa Saya ucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah bagi Umat Muslim, mohon maaf lahir dan batin.” Tutur Ardi. ( RD )

  • Bagikan