Demi Memenuhi Kebutuhan Masyarakat 3 Kecamatan, Danramil 1602/ 4 Maurole Bantu 3 Ton Beras

  • Bagikan

( PJS Danramil 1602/4 Maurole, Letnan 2 Inf. Hendrik Karwula, memberikan Bantuan Kepada Masyarakat, foto : RD )

DetikFlores.Com || Ende – Kodim 1602/Ende melalui Danramil 1602 / 4 Maurole menyalurkan bantuan beras berjumlah 3 ton. Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat kabupaten Ende di masa pendemi Covid -19.

PJS Danramil 1602/4 Maurole, Letnan 2 Inf. Hendrik Karwula kepada media mengatakan bantuan ini diberikan oleh panglima Kodam IX Udayana kepada kodim Ende dan di bagikan setiap koramil untuk di serahkan kepada masyarakat yg sangat membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya dalam situasi Covid – 19

” Iya bantuan ini sudah di lakukan 2 gelombang, gelombong pertama sebanyak 1 Ton dan untuk gelombang ke dua kita di berikan penambahan 3 ton. Ini kita bagikan 3 kecamatan, meliputi Kecamatan, Maurole, Kota Baru dan Kecamatan Detukeli, setiap kecamatan mendapatkan 1 Ton,” ujar Hendrik.

Lebih lanjut Hendrik menambhakan bantuan ini lebih khusus kepada masyarakat yang benar – benar tidak mampu dan sangat membutuhkan, seperti janda, duda, dan usianya di atas 50. Ia berharap dalam situasi pendemi Covid -19, masyarakt tetap mematuhi aturan dari Satgas Desa, Satgas kecamatn, dan Satgas Kabupaten Ende untuk terus mematuhi protokol Kesehatan,” tutur Hendrik.

Sementara itu Kepala Desa Detuwulu Don Bosok  memberikan aprisiasi sebesar besarnya kepada Danramil 1602/4 Maurole yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat desa Detuwulu guna memenuhi kebutuhan Ekonomi  masyarakat dalam situasi pendemi Covid -19.

” Atas nama pribadi  dan mewakil masyarakat Detuwulu saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danramil Maurole yang sudah membantu masyarakat Desa Detuwulu, kiranya tuhan selalu menyertai dan memudahkan bapak dalam segala aktivitasnya,” Tutup Don ( RD )

  • Bagikan