Geliat Pilkada Mulai Ramai, Salah Satu Tokoh Muda Dukung A. Dachlan Mustafa Maju Pilkada Ende

  • Bagikan

DetikFlores.Com || Ende –  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur bakal menarik. Dengan Tagline ” Sa ate untuk Ende Lio Sare Pawe”  Ahmat Dachlan H. Mustafa mendapat dukungan berbagai elemen masyarakat.

Selama sepekan ini, Nama Ahmat Dachalan diramaikan dimedia sosial baik yang beredar di grup facebook maupun whatsapp. Pasalnya, Ahmat Dachlan akan menyalurkan aspirasi masyarakat kabupaten Ende melalui jalur politik dan ikut berkontestasi di pilkada Ende periode 2024/2029.

Yosafat Sara, tokoh muda asal Desa Woloau, kecamatan Maurole, Kabupaten Ende, foto : RD

Dukungan tersebut lahir dari salah satu tokoh muda asal pantai utara ( pantura ), yang berdominsili di Desa Woloau, kecamatan Maurole, kabupaten Ende Yosafat Sara.

Saat di konfirmasih oleh media rabu 30 Maret 2022, Pria yang akrab disapa Yosar itu mengatakan bahwa, secarah pribadi, dirinya mendukung bapak Ahmat Dachlan jika dirinya siap untuk masuk dibursa pilkada Ende.

“Ya, saya nyatakan sikap bahwa, saya siap mendukung bapak Ahmat Dachlan untuk ikut bertarung di pilkada Ende periode 2024/2029“, Ungkapnya.

Menurut Yosar, dirinya sangat mengapresiasi cara kerjanya  yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat di akar rumput. Lanjutnya bentuk keprihatinan Ahmat Dachalan untuk masyarakat kabupaten Ende, adalah salah satu strategi mendekatkan diri kepada masyarakat  dengan  mendistribusikan bantuan untuk beberapa wilayah misalnya, sumur bor, pembangunan rabat, pembangunan gedung Paud di beberapa desa.

” Ini hal yang luar biasa, walaupun dengan persoalan Covid -19, beliau masi perjuangkan untuk mewujudkan suatu perubahan di tana kelahirannya. Nah sosok seperti inilah yang seharusnya kita dukung”,Jelasnya

Yosar berharap, Ahmat Dachlan H. Mustava bisa mengindahkan permintaan masyarakat untuk berkontestasi dipilkada 2024 karena, hal tersebut bukan untuk kepentingan  kelompok tertentu melainkan untuk Ende sare Lio pawe.

“Saya berharap bapak Dachlan bisa mengindahkan permintaan kami untuk siap berkontestasi demokrasi lima tahunan demi kabupaten Ende tercinta”,tuturnya. ( RD )

  • Bagikan
error: Content is protected !!