Jelang Turnamen Voli di Kapela St. Yoseph Kedoboro, Ketua PBVSI Harian Ende Pantau Lokasi Lapangan

  • Bagikan
Ketua PBVSI Harian Yohanes Don Bosko Rega bersama komisi perwasitan dan ketua Panitia Turnamen Voly St. Yoseph Kedoboro sedang memantau kesiaoan Panitia, Foto : RD

DetikFlores.Com || Ende – Ketua PBVSI Harian Kabupaten Ende Yohanes Don Bosco Rega bersama Komisi perwasitan memantau kesiapan panitia turnamen Voli dalam rangka memperingati hari pentekosta kapela St. Yoseph Kedoboro, Paroki Salib Suci Maurole, rabu 11 Mei 2022.

” Iya ade kita dari PBVSI kabupaten Ende bersama komisi perwasitan datang untuk memantau kesiapan panitia turnamen yang rencanaya akan di gelar pada tanggal 15 mei 2022″.  Hal ini disampaikan ketua PBVSI Harian yang juga Anggota DPRD Kabupaten Ende Yohanes Don Bosko Rega, melalui sambungan Telephone.

Terkait dengan persiapan perlengkapan lapangan dan lain – lain Anggota DPRD kabupaten Ende dua periode ini juga menambahkan bahwa persiapan panitia sudah memasuki 90 %.

” Iya kita yakin persiapan panitia sudah memasuki 90 %, kita berharap jadwal yang sudah direncanakan oleh panitia dapat di laksanakan,” ungkap Oni sapaan akrabnya.

Semntara itu Ketua Panitia penyelenggara Turnamen Voli St. Yoseph Kedoboro melalui seksi pertandiangan Bryan Labason menyampaikan apresiasi kepada ketua PBVSI harian atas kunjungan dan memantau kesiapan kesiapan panitai penyelenggara.

” Atas nama panitia penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PBVSI kabupaten Ende, yang sudah hadir memantau kesiapan panitia dan  mendukung kegiatan turnamen ini, ini adalah langka yang sangat baik yang dilakukan PBVSI Ende” Ungkapnya.

Bryan menmambahkan terkait dengan persiapan dan jadwal yang telah di tetapkan sesuai dengan undangan yang di edar ke ketua lingkungan dan menager tim jadwal   pembukaan turnamen pada tanggal 15 Mei 2022, di pastikan akan dilaksanakan mengingat waktunya hanya 20 hari melaksanakan pertandingan.

” Iya ade dilihat dari tim yang sudah mendaftarkan ke panitia, kita pastikan tanggal 15 Mei 2022 turnamen ini akan di laksanakan. Apa lagi setlah kita lihat waktu tinggal 20 hari saja,” Ujarnya

Ia berharap kepada umat stasi kedoboro dan umat paroki Salib Suci Maurole untuk pro aktif dalam  mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan olahraga voli dalam nuansa relegi tetap dilaksanakan tiap tahunnya dan bisa melahirkan bibit bibit voly yang bisa berdaya saing baik di kecamatan maurole mapun di tingkat kabupaten Ende,” Tuturnya. ( RD )

  • Bagikan
error: Content is protected !!