Diduga Salah Satu Calon Wakil Bupati Matim Periode 2019/2024 Belum Melengkapi Berkas Bebas Pajak

Ilustrasi tulisan pajak, foto : Istimewa

DetikFlores.Com || Borong – Diduga salah satu kandidat calon wakil bupati Manggarai timur akhir masa jabatan 2019/ 2024 belum lengkapi berkas yang suda di tetapkan oleh panitia pemilhan wakil bupati manggrai timur.

Berdasarkan informasih yang diperoleh oleh media ini sala satu kandidat calon wakil Bupati Manggrai Timur belum melengkapi salah satu persyaratan yaitu, berkas Wajib Pajak atas nama calon dan surat keterangan tidak mempunyai tunggakan pajak dari kantor pelayanan pajak tempat calon yang bersangkutan terdaftar untuk masa lima tahun terkahir.

Sala seorang Masyarakat Manggarai timur yang enggan di publikasikan namanya mendesak kepada panitia pemilihan wakil Bupati Manggrai Timur agar terbuka terhadap masyarakat terkait dengan keriteria penetapan berkas calon wakil Bupati Manggrai Timur periode 2019/ 2024.

Kami minta kepada panitia pemilihan wakil Bupati Manggarai Timur agar terbuka terkait perlengkapan berkas yang suda di tetapkan oleh panitia. Terkait isu yang beredar bahwa di duga ada sala satu kandidat yang belum melengkapi surat bebas pajak”Panitia tolong klarifikasih”. Ungkapnya

Sementara Damu Damian , selaku panitia calon pemilihan wakil Bupati Manggrai Timur periode 2019/2024 mengatakan, bahwa terkait dengan informasih tersebut kami akan cek dulu.

” Makasih ade terkait dengan informaaih tersebut. Kami pertamuan dulu, untuk membahas terkait dengan kriteria itu. Nanti kami akan informasikan sebelum penetapan”. Ungkap Dami

Untuk di ketahui penetapan Calon wakil Bupati Manggrai Timur periode 2019/2024 akan di laksanakan pada hari Senin, 19 september 2022. Yang akan berlangsung di gedung DPRD Manggarai Timur. ( Dion Damba )

error: Content is protected !!