Begini Cara Komunitas One Piece New World Kupang Menjalin Silaturahmi antar Nakama

Komunitas One Piece New World Kupang (OPNWK) mengadakan kegiatan nonton bareng One Piece Film : RED pada penayangan Perdana, foto : LK

DetikFlores.Com || Kupang – Anak 90an mana yang tidak kenal dan akrab dengan anime yang satu ini? Ya, One Piece adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D Luffy dan pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger, One Piece.
Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam. One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda

Jika kamu penggemar serial-serial anime pasti tahu dan tidak ketinggalan sama serial One Piece. Serial One Piece tak hanya memiliki tokoh-tokoh yang berkarakter dengan kemampuan unik.
One pice juga memiliki jalan cerita yang menarik dan seru sehingga banyak penggemarnya di Indonesia.
Di Kupang para penggemar anime One Piece membentuk  Komunitas yang bernama  “One Piece New World Kupang” (OPNWK)

OPNWK mengadakan kegiatan nonton bareng One Piece Film : RED, pada penayangan Perdana Rabu (21/9 2022 ) kemarin di Bioskop Cinepolis, Lippo Plaza Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan Nonton Bareng (NOBAR) merupakan kali ke 3  yang dilaksanakan di Cinepolis kupang

Nobar dihadiri 722 orang Nakama, yang datang dari berbagai kalangan. Tidak hanya anak muda, tapi banyak juga yang sudah cukup berumur mengingat Manga One Piece yang sudah rilis dari tahun 1997 (25 Tahun)

Nampak di bagian Lobi juga Panitia Menyiapkan ONE PIECE PHOTOBOOTH SPECIAL FILM RED, Berukuran Besar yang juga di meriahkan oleh Cosplay Character Yamato oleh nakama Anissa Miru yang membuat animo peserta makin luar biasa berwarna karena ini merupakan Cosplay perdana di kota kupang.
Para peminat yang begitu antusias tidak hanya datang dari kota kupang,  tapi dari nakama yang berada di luar kota kupang rela untuk datang ke Kota Kupang demi melihat tokoh idola mereka dalam film RED,

Pada kesempatan tersebut Johanes Fernandes mengatakan
“Ini Nobar yang paling banyak menyedot penonton & atensinya luar biasa, sepanjang 2022 pembelian tiket tadi malam pecah rekor jumlah penonton paling banyak di sepanjang 2022 karna mencapai 2.000 lebih penonton dan terus bertambah” ucap Jo Sebagai Cinema Manager Cinepolis kupang.
Begitu banyak rombongan Nakama yang datang dari kota dan Kabupaten Kupang, Soe, Atambua bahkan dari Flores.
Penjualan Preorder Tiket OPNWK juga menghasilkan rekor penjualan tercepat 1 cinema : sold out 243 tiket dalam 38 menit sehingga panita berinisiatif menambah 3 room yang juga sold out hanya dalam 3 jam, sehingga total 4 cinema penuh sesak oleh pencinta one piece.

Nandra Naim, salah satunya saat di Konfirmasi Media Ini melalui pesan WhatsApp  mengungkapkan alasannya  bergabung pada komunitas ini mengatakan,  Bahwa

“Sebangai ajang silaturahmi dengan sesama pencinta manga one piece yang rata-rata sudah mengikuti anime ini lebih dari 25 tahun dan Bisa di bilang sebagai beberapa orang yang merintis, komunitas one piece new world Kupang,  tentunya sudah lama dari awal berdiri 2013 kurang lebih 9 tahun , Saya berharap OPNWK bisa menjadi wadah untuk pencinta One Piece untuk event positif dan lebih meriah selanjutanya”. Jelasnya

Melalui nobar ini diharapkan bisa menghidupkan Kembali semangat serta menjalin silaturahmi antar nakama, karena sudah lebih dari 9 tahun komunitas ini berdiri.
Pada kegiatan ini, Panitia inti yang berjumlah 12 Orang dan beberapa Panitia tambahan  diantaranya  Agoes Meda, Nandra Naim, Dhibas Bhasarie, Evan Kuwang, Raisah Natalia, Ganny Farid, Willy, Agung Sandrak,  Ismi juniarti, Roy, inge , Jack, Neo,  menyiapkan Banyak, give away yang diundi setelah pemutaran film, diantaranya Action Figure, Jaket, T-shirt, Snap Back, Poster, Tote Bag, Voucher Dari Peekabowl Healthy Bar dan Vapexx.

Untuk diketahui One Piece Film: Red sendiri adalah sebuah film petualangan fantasi animasi buatan Jepang yang rilis pada tahun 2022. Film animasi ini disutradarai oleh Gorō Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation. One Piece Film: Red merupakan film kelima belas dari seri film One Piece. ( LK )

error: Content is protected !!