Dikeroyok oleh Sekelompok Pemuda Mabuk di Fontain, Lansia Usia 65 Tahun Mengalami Robek pada Bagian Wajah

DetikFlores.Com || Kupang – Seorang Lansia, Pria (65) berinisial BL terlihat dikeroyok sekelompok pemuda hingga mengalami luka robek pada bagian wajah. Kejadian itu saat pulang dari SPAM Kali Dendeng ketika bersama sejumlah wartawan melalui lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang jaraknya sekitar 50 meter dari SPAM kali dendeng.

Peristiwa tersebut tepatnya di jalan Cakmalada, RT 027/ RW 009, Kelurahan Fontein, Kota Raja, Kota Kupang, NTT pada Senin, (21/11/2022).

Pantauan Media ini, kejadian tersebut, sekira pukul 17:32 terlihat sekelompok pemuda itu lakukan pengeroyokan kepada BL.

Ketika korban (BL), bersama salah satu wartawan melalui lokasi kejadian yang juga terlihat sepeda motor berwarna hitam biru diparkir melintang ditengah jalan tepat di hadapan sekelompok pemuda tersebut.
“Saat itu pula, Wartawan yang membonceng saya, (korban, red) ketika melalui jalan tersebut wartawan dilempari oleh salah satu pemuda dengan botol aqua yang diduga isinya alkohol yang mengenai wartawan yang sedang mengemudi,” ungkapnya.

Atas tindakan pelemparan itu, korban (BL) langsung turun dari sepeda motor yang ditumpanginya yang bermaksud bertanya mengapa lakukan pelemparan?

“Kenapa lu (kamu) lempar,” tanya korban (BL).

Disaat tanya itu juga, respon dari salah satu pemuda itu langsung lakukan pemukulan pertama menggunakan tangan kosong di wajah korban (BL),
“Ketika bertanya dia langsung melakukan pukulan terhadap saya,” bebernya.

Atas lontaran pukulan tersebut, Korban (BL) terlihat mengalami luka robek hingga mengeluarkan darah..

Sementara itu juga terlihat dalam video berdurasi tujuh detik, terlihat sekelompok pemuda itu  ramai-ramai lakukan aksi dorong-mendorong terhadap korban tersebut dan bahkan sedang terlihat memegang sebuah batu di tangan. Dengan kejadian tersebut, akhirnya Korban (BL) yang didampingi keluarga langsung datangi Polsek Oebobo dan melaporkan peristiwa tersebut. ( LK )

error: Content is protected !!