Tanggapan Kapolsek Oebobo, Terkait Pengeroykan di Fontein Kupang

Kapolsek oebobo, AKP Ricky Dally, foto : LK

DetikFlores.Com || Kupang – Seorang lansia pria berinisial BL ( 65 ),Terlihat di koroyok oleh RD bersama kawan – kawannya yang duduk mengomsumsi minum beralkohol pada senin ( 21/11/2022 ),Tepatnya dijalan cakmalada,Rt 027/RW 009,Kekurahan fontein,Kecamatan kota raja.Terkait persoalan tersebut korban BL melaporkan hal itu di polsek oebobo,Karena dari peristiwa tersebut menimbulkan BL mengalami luka robek pada wajahnya.

Saat wartawan menanyakan persoalan tersebut kepada kapolsek oebobo, AKP Ricky Dally menyampaikan bahwa akan segera tindak lanjuti.Pada selasa,( 22/11/2022).

“Persoalan tersebut pasti di proses sesuai dengan hukum,Karena ini penyorokan jadi memang kalau 170 pasti 170,Hanya memang tersangka belum ditahan karena memang masih mengumpulkan alat bukti dan pemeriksaan terhadap saksi -saksi untuk di tindak lanjuti ” Ujarnya.

Kita sedang berupaya untuk tindak lanjuti dengan mengumpulkan bukti – bukti yang ada.

” Kita berupaya untuk tindak lanjuti dan kita sedang buruh kasus ini, Karena ini masuk kasus atensi agar supaya jangan  terulang lagi di masyrakat. Karena ini berakibat dari miras, Mabok itu mengakibatkan permasalahan seperti ini ” bebernya

Kita juga menghimbau kepada masyarkat agar tidak mempergunakan tempat umum untuk miras.

” Kita akan segera tindak lanjuti dan kita akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk jangan miras. Kalau bisa di kurangi karena miras itu mengakibatkan hal – hal yang tidak di inginkan,  Itu yang paling pertama kita menekankan .Tidak melarang tetapi menekankan saja untuk tidak mengomsumsi miras yang berlebihan,Karena kejadian kejadian seperti dari miras ” ungkapnya

Untuk keamanan masyarakat kapolsek oebobo bersama timnya akan melakukan patroli di tempat -tempat umum yang berada di wilayah oebobo.

” Kita akan terus berpatroli, Karena patroli itu sudah di himbau oleh kapolres jadi patroli itu wajib. Agar  masyarakat jangan menggunakan tempat umum untuk miras, Jadi setiap ada laporan yang masuk tentunya saya mendukung karena bagi kami tindak lanjuti itu penting,” harapnya. ( LK )

error: Content is protected !!